Piatek Di Sarankan Tidak Memikirkan Untuk Hengkang Ke Klub Lain


AC Milan

BERITA BOLA - Pada akhir-akhir belakangan ini, Penyerang anyar yang dimiliki oleh klub AC Milan yakni Krzysztof Piatek, memang tengah menjadi pemain yang paling banyak diberitakan oleh media-media Eropa. Pemain yang baru didatangkan dari tim Genoa tersebut itu mampu memberikan sebuah penampilan yang sangat memukau. Akan tetapi pemain berpaspor Polandia tersebut itu diharapakan tidak mengambil keputusan untuk hengkang keklub seperti Real Madrid ataupun Barcelona.

Saat masih membela klub Genoa, sang pemain tersebut memang sudah berhasil menampilkan performa agresif dimana ia berhasil mengoleksi 19 gol dari 20 pertandingan yang sudah dijalaninya. Dan setelah bergabung dengan Milan pun Piatek berhasil melanjutkan performa agrresifnya, dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya, ia berhasil mengoleksi tiga gol.

AC Milan

Akibat hal itu diyakini Piatek akan menjadi target dari tim-tim besar Eropa, akan tetapi eks pemain dari Juventus yakni, Zibi Boniek memberikan sebuah peringatan untuk Piatek agar tidak terburu-buru untuk meneriwa tawaran yang datang kepadanya.

Sebab pada saat ini Milan masih sebuah tim besar didunia. Bisa dikatakan pada saat ini memang Milan mengalami setuasi yang sulit, sehingga membuat Milan harus berupa untuk bangkit dan memperbaiki ketertinggalannya dari tim-tim besar Eropa lainnya. Seperti Barcelona dan Real Madrid. Zibi juga memperingatkan pemain Timnas Portugal tersebut untuk tidak menjadikan Milan sebagai batu loncatan. Menurut Zibi tidak ada masalah apabila Piatek bertahan lebih lama di Milan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax