Timnas Indoensia U22 Menjadi Tim Yang Paling Produktif Pada Gelaran Piala AFF U22 2019


Timnas Indonesia U22

BERITA BOLA TERKINI - Timnas Indonesia U22 memang berhasil menjadi yang terbaik pada ajang Piala AFF U22 2019 yang berlangsung di Phom Penh, Kamboja. Akan tetapi Timnas Indonesia U22 bukan hanya keluar sebagai juara pada kompetisi tersebut, pasukan Garuda Muda juga berhasil menjadi tim yang paling produktif pada turnament antar negara Asia Tenggara itu.

Garuda Muda yang pada saat ini di arsiteki oleh pelatih Indra Sjafri, berhasil tampil produktif dengan berhasil mengoleksi delapan gol selama kompetisi berlansung. Pada babak penyisihan/fase grup B Timnas Indonesia U22 berhasil mengoleksi satu gol saat berhadapan dengan Timnas Myanmar yang berakhir dengan skor 1-1.

Dipertemua berikutnya pasukan Garuda Muda berhasil memasukan 4 gol, dimana gol-gol tersebut berhasil dibuat pada saat berhadapan dengan Timnas Malaysia (2-2), dan saat melawan Timnas Kamboja U22, Timnas Indonesia U22 berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0, atas kemenangn atas Timnas Kamboja U22 itu pun sekaligus membawa Garuda Muda melaju kebabak semifinal.

Timnas Indonesia U22

Pada babak selanjutnya gol-gol dari Timnas Indoensia U22 tidak berhenti sampai disitu saja, melawan Timnas Vietnam U22 yang berstatus juara grup A. Pasukan Garuda Muda berhasil menang dengan skor 1-0, atas kemenangan tersebut pun membuat Timnas Indonesia U22 berhasil melaju kebabak puncak untuk berhadapan dengan Timnas Thailand U22.

Dipartai puncak pun Timnas Indonesia mampu melanjutkan tren positifnya dalam mencetak gol kegawang lawan. Bertanding melawan Timnas Thailand pasukan Garuda Muda berhasil menang dengan skor 2-1. berkat kemenangan itu pun membawa Timnas Indonesia U22 keluar sebagai juara Piala AFF U22 2019.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax