5 Pemain Yang Berhasil Tampil Mengesankan Dibawah Asuhan Ole Gunnar Solskjaer


Manchester United

BERITA BOLA TERKINI - Tak bisa dipungkirin lagi ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interem Manchester United, mampu memberikan dampak yang begitu signifikan pada permainan Man United, dimana dari 11 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Man United, Solskjaer mampu memenangi 10 pertandingan.

Bukan  hanya itu saja, Solskjaer juga berhasil mengembalikan bentuk permainan menyerang The Red Devills julukan dari Man United, yang dimana pada era pelatih Jose Mourinho permainan Man United lebih cenderung bertahan.

Bukan hanya mengembalikan bentukan permainan menyerang Man United, Solskjaer juga mampu meningkatkan performa para pemainnya, berikut ini lima pemain Man United yang berhasil menampilan penampilan gemilang dibawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Marcus Rashford berhasil menampilan permainan gemilang dibawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Untuk sejauh ini saja pemain Timnas Inggris itu berhasil mengoleksi sembilan gol dan tujuh assist pada ajang Liga Inggris 2018-2019. Rashford juga lebih sering diturunkan oleh pelatih berpaspor Norwegia pada setiap laga yang dijalani oleh Man United.

2. Paul Pogba

Paul Pogba

Kepergian Jose Mourinho, nampaknya banyak memberikan keuntungan dari sisi performa para pemain Manchester United, salah satunya adalah Paul Pogba. Setelah Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interem Man United, mampu memberikan dampak yang begitu signifikan untuk permainan bintang asal Prancis ini, Dibawah asuhan Solskjaer, Pogba berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali, dimana Pemain Timnas Prancis ini berhasil mengoleksi delapan gol dan membuat lima assist bagi Man United.

3. Victor Lindelof

Victor Lindelof

Dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho, Victor Lindelof gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Man United. Meskipun begitu, pemain berusia 24 tahun tersebut itu berhasil menjelma sebagai salah satu bek tengah terbaik setelah Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan The Reds Devills. Lindelof juga merupakan pemain yang berhasil mengalami peningkatan dratis dibawah asuhan Solskjaer
.
4. Ander Herrera

Ander Herrera

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Man United mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya yaitu Ander Herrera. Pemain berpaspor Spanyol itu berhasil menampilkan performa yang mengesankan dilini tengah Man United bersama Paul Pogba, dan Nemaja Matic. Sampai sejauh ini Herrera juga sudah berhasil mengoleksi satu dan dua assist untuk Man United.

5. Anthony Martial

Anthony Martial

Anthony Martial adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang mendapatkan dampak signifikan dari kedatangkan Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana tidak, Martial berhasil menemukan kembali bentuk permainan agresifnya setelah diasuh oleh Solskjaer, sampai sejauh ini Martial juga berhasil mengoleksi sembilan gol dan dua assist dari 20 laga yang sudah dijalaninya bersama Man United. Bukan hanya berhasil mengingkatkan performa Martial, Solskjaer juga berhasil menyakinkan Martial untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United sampai lima tahun kedepan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax