Juventus Mulai Melakukan Pembicaraan Kepada Mendez Untuk Mendatangkan Dua Kliennya


Jorge Mendes

BERITA BOLA TERKINI - Superagen asal Portugal, Jorge Mendes, pada saat ini memang sedang menjalani hubungan yang baik dengan klub asal Italia, Juventus. Setelah sebelumnya Bianconerri julukan dari Juventus berhasil mendapatkan dua klien dari sang agen pada jendela transfer musim panas 2018 yaitu Cristiano Ronaldo, dan Joao Cancelo, saat ini Juventus dikabarkan sedang mencoba untuk bisa mendapatkan pemain lain yang ada dibawah naungan sang agen.

Menurut kabar yang beredar, Juventus mencoba untuk mendatangkan dua klien Mendes, yaitu James Rodriguez (Bayern Munich) dan Joao Felix (Benfica). Bahkan, sang agen sudah mulai mencoba melakukan pembicaraan kepada kedua pemain tersebut.

James Rodriguez

Superagen asal Portugal itu sudah mulai melakukan pembicaraan kepada kedua pemain tersebut untuk hengkang ke Juventus. Juventus sendiri sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan jasa kedua pemain tersebut. Hal itu disebabkan karena keberadaan dari megabintang Juventus, yaitu Cristiano Ronaldo yang akan menentukan berhasil atau tidaknya Bianconerri untuk bisa mendapatkan kedua pemain tersebut.

Pada beberapa saat yang lalu, Joao Felix sempat mengatakan bahwa ia sangat ingin berada satu klub dengan Ronaldo, sekedar diketahui Felix ingin bisa mengikutin jejak Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia. Disisi lain, Kapten Timnas Portugal tersebut sudah melakukan pembicaraan langsung dengan James Rodriguez melalui via telepon, agar James mau bergabung bersama Juventus pada jendela transfer musim panas 2019 nanti.


Keinginan Juventus untuk mendapatkan jasa kedua pemain tersebut dikarenakan, Juventus pada saat ini kekurang pemain yang bisa bermain sebagai seorang gelandang serang, Juventus hanya memiliki seorang pemain gelandang serang yang terdapat pada diri Paulo Dybala.

Akan tetapi, banyak media-media ternama dunia memberitakan bahwa Dybala sedang berada dipintu keluar Allianz Stadion. Apabila hal itu benar, maka Juventus siap menggantinya dengan James dan Flix untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dybala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax