Melawan Persib Bandung, Arema Targetkan Cetak Lebih Dari satu Gol


Milomir Seslija

BERITA BOLA TERKINI - Menjelang duel panas antar Persib Bandung vs Arema Malang pada lanjut leg kedua babak 16 besar Kratingdeng Piala Indonesia, Tim Arema Malang yang diarsiteki oleh pelatih Milomir Seslija, menargetkan kemenangan atas tim kebanggan kota Bandung tersebut. Walaupun timnya hanya membutuhkan hasil imbang, akan tetapi sang pelatih tidak menginginkan hal tersebut.

Seslija meminta kepada para pemainnya untuk bisa bermain lebih ngotot, dan mengurangi kesalahan yang dapat merugikan timnya. karena menurut Seslija Persib adalah tim yang hebat dan dihuni oleh pemain-pemain yang dapat menghukum timnya apabila melakukan kesalahan kecil.

Menurut pelatih asalah Bosnia dan Herzegovina tersebut, ia mengatakan bahwa, pada saat ini timnya sudah melakukan berbagai persiapan sebelum bertanding melawan Persib, dan ia juga berharap para pemain Arema dapat memberikan penampilan terbaiknya di pertandingan tersebut.

Pada perjumpaan pertama yang berlangsung di kandang Persib, Arema berhasil memberikan perlawan kepada Persib dan Arema juga mampu mengakhiri laga dengan skor imbang, Walapun saat itu Arema bermain di depan para pendukung Persib. Untuk pertandingn leg kedua sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 22 Februari 2019.

" Persib adalah lawan yang kuat, karena tim tersebut di isi oleh pemain-pemain dengan skil dan kemampuan yang baik. Saya juga sudah mengintruksikan kepada para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka pada pertandingan melawan Persib Bandung." Ungkap Pelatih Arema Malang Milomir Seslija.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax