Melatih Oldham, Scholes Tidak Peduli Apabila Dikritik Oleh Mourinho


Paul Scholes

BERITA BOLA - Pelatih baru dari Oldham Athletic yakni Paul Scholes mengatakan tidak akan mempedulikan apabila mendapat kritikan dari eks pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho atas kinerjanya sebagai pelatih.

Pada saat ini bisa dikatakan Mourinho dan Scholes sedang mengalami sebuah dilema, dimana setelah dipecat dari kursi kepelatihan Man United, Mourinho mengambil pekerjaan sebagai komentator atau pakar disalah satu televisi, sedangkan Scholes mengambil perkerjaan sebagai pelatih untuk tim divisi empat Liga Inggris atau yang biasa disebut League Two yakni Oldham Athletic.

Pelatih berpaspor Portugal tersebut bisa dikatakan memiliki sebuah peluang untuk bisa mengkritik kinerja kepelatihan Scholes. dikarenakan pada saat Mourinho masih menjadi pelatih dari Man United Scholes secara terang-terang melancarkan kritikan pedas kepada Mourinho.

Meskipun begitu Scholes yakin bahwa Mourinho tidak akan menjadi komentator pada pertandingan League Two, Scholes juga tidak mengharapkan Mourinho untuk menjadi komentator pada saat timnya bertanding.

Jose Mourinho

Akan tetapi Scholes juga mengatakan ia tidak akan menutup dirinya atas semua kritikan yang ditujukan pada dirinya, tetapi Scholes malah akan bersikap terbuka untuk kritkan-kritikan tersebut. karena menurut legenda dari Man United itu kritikan pastikan datang untuk dirinya apabila timnya mengalami kekalahan.

Scholes sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan sungkan untuk menghubungi mantan manajernya yaitu Sir Alex Ferguson apabila ia membutuhkan bantuan, sebab Scholes juga masuk kedalam jajaran anak asuh Ferguson yang mengambil profesi kepelatihan setelah sebelumnya ada Gary Neville, Ryan Giggs, dan Ole Gunnar Solskjaer.

" Saya tidak akan sungkan untuk bertanya atau berbicara kepada siapapun, dan saya yakin dengan pasti Ferguson akan dengan senang hati menerima telepon dari saya, karena dia pasti menginginkan saya untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik." Ungkap Scholes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax