Marah Diganjal Kartu Merah, Pogba Menggamuk Di Ruang Ganti Man United



BERITA BOLA - Gelandang andalan milik salah satu raksasa asal Inggris Manchester United, Paul Pogba, diberitakan melampiaskan kemarahannya di ruang ganti tim. Kemarahan Pogba itu terjadi karena mendapat kartu merah pada saat bertandingan melawan Paris Saint-Germain pada lanjuta 16 besar Champions League 2018-2019.

Pada pertadingan tersebut pemain berpaspor Prancis itu sangat diharapkan dapat menampilan penampilan gemilang saat bertandingan melawan PSG. akan tetapi Pogba malah menjadi pemain yang tidak bisa berbuat apa-apa dipertandingan itu. Hal itu dikarenakan sepanjang pertandingan Pogba selalu dijaga ketat oleh Marquinhos.

Akibat tidak bisa mengembangkan permainan Man United, membuat pemain Timnas Prancis itu pun banyak melakukan pelanggaran yang seharusnya tidak perlu dilakukukan olehnya. Alhasil, dikarenakan pelanggaran itu membuat Pogba harus menerima kartu merah oleh wasit yang memimpin pertandingan tersebut.


Kartu kuning pertama didapatkan oleh Pogba saat menjatuhkan pemain Marco Veratti pada menit ke 26, dan untuk kartu kuning kedua didapatkan oleh Pogba akibat menjatuhkan Dani Alves pada menit ke 89.

Akibat pelanggaran tersebut membuat pemain Timnas Prancis itu harus mengakhiri laga lebih cepat dibanding teman-temannya. dan pada saat berjalan diterwongan terlihat jelas dari muka Pogba bahwa ia merasa kesal sekali. Puncaknya adalah diruang ganti pemain dikabarkan Pogba dengan keras memukul loker, namun pemain berpaspor Prancis itu langsung meminta maaf kepada rekan setimnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax