Liverpool Diragukan Bisa Keluar Sebagai Juara Premier League 2018-2019, Karena Bermasalah Dengan Mental

Liverpool

BERITA BOLA - Salah satu legenda Liverpool, Paul Ince memberikan sebuah komentar tentang peluang dari eks timnya dalam perburuan gelar Premier League 2018-2019, Ince secara terang-terangan mengatakan bahwa, Ia sangat tidak yakin bahwa eks timnya tersebut bisa keluar sebagai juara, karena Liverpool tidak ada memiliki mental juara.

Seperti yang sudah diketahui bahwa, Liverpool sendiri saat ini sedang dalam trek yang bagus dalam Premier League 2018-2019 ini, dimana Liverpool mampu menampilkan permainan yang sangat luar biasa, sampai The Reds julukan dari Liverpool bisa melewati 22 pertandingan dengan tidak ada mengalami sebuah kekalahan.

Tetapi pada dua pertandingan terakhirnya ini. The Reds seperti kehilangan sentuhan magisnya, dimana dalam dua pertandingan yang sudah dijalaninnya itu mereka harus gagal mendapatkan poin penuh. Hal itu pun langsung membuat posisi liverpool dipuncak klasemen Premier League 2018-2019 pun sudah mulai terancam.

Liverpool

Paul Ince pun mengatakan bahwa ia sangat tidak yakin tetang peluang The Reds untuk bisa keluar sebagai juara Premier League 2018-2019. Dikarenakan Ince merasa ada sesuatu yang salah dengan kualitas mental para pemain tim asuhan dari pelatih Jurgen Klopp.


" Saya  merasa ada yang perlu diperbaiki dalam tim ini, sebab dalam dua pertadingan terakhirnya mereka, Dimana saya tidak ada melihat permainan mereka seperti pada saat awal musim saat melawan mereka tampil dengan begitu agresif." ungkap Paul Ince

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax