Dua Pemain Calon Pengganti Icardi Di Klub Inter Milan


Mauro Icardi

BERITA BOLA - Kabar tidak sedap sedang menyelimutin klub raksasa asal kota Milan yaitu Inter Milan, Dimana salah satu penyerang andalan yang dimiliki oleh Inter yaitu Mauro Icardi diberitakan akan segera hengkang. Hal itu disinyalir akibat ban kapten yang selama ini diemban oleh Icardi harus dicabut oleh pihak manejemen Inter dan diberikan kepada Samir Handanovic.

Seperti yang sudah diberitakan, Penyerang berpaspor Argentina itu dikabarkan sudah mencapai kesepatakan personal dengan klub asal kota Turin yakni Juventus untuk bisa bergabung pada musim depan.

Meskipun begitu, pihak manejemen dari Inter tidaklah khawatir sebab apabila kabar tersebut benar-benar terjadi, Inter Milan bisa langsung melakukan pembicaraan kepada dua penyerang sekaligus yakni Edison Cavani (Paris Saint-Germain) dan Duvan Zapata (Atalanta).

Duvan Zapata

Terkhusus untuk dua penyerang tersebut memang sedang menampilkan penampilan yang sangat mempesona diklub mereka masing-masing, Dimana baik Zapata berhasil mengoleksi 21 gol dari 31 penampilannya bersama Atalanta dan untuk Cavani sendiri berhasil mengoleksi 22 gol dari 26 penampilannya bersama PSG.

Apabila Inter membutuhkan seorang pemain untuk jangka panjang maka Zapata yang harus didatangkan oleh pihak manejemen, sebab penyerang berpaspor Kolombia tersebut pada saat ini baru menginjak usia 27 tahum, sedangkan untuk Cavani sudah menginjak umur 32 tahun. Untuk dari segi harga pun Zapata lebih murah ketimbang Cavani, karena menurut transfermarkt harga Cavani saat ini berada di 56 juta euro, sedangkan untuk Zapata sendiri hanya berkisar diharga 23 juta euro.

Akan tetapi, untuk persoalan harga bukanlah masalah untuk Inter, karena Inter sendiri akan mendapatkan dana segara sebesar 120 juta euro dari hasil penjualan Icardi keklub lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax