Barcelona Menyiapkan Kontrak Baru Kepada Messi


Lionel Messi

BERITA BOLA - Salah satu megabintang Barcelona Lionel Messi bisa dikatakan tidak akan bisa dipisahkan dengan Barcelona. Hal itu disebabkan karena Messi sudah berseragam Barcelona sejak tahun 2000 sampai sekarang.

Bahkan yang lebih tepatnya Messi sendiri sudah masuk kedalam akedemi La Masia sejak umur 13 tahun. Bahkan sudah banyak gelar yang berhasil didapatkan oleh Messi dari gelar juara dan gelar individual berhasil didapatkan oleh pemain berpaspor Argentina itu.

Pasti tidak bisa dibayangkan apabila seorang Messi tidak lagi memperkuat Barcelona, karena hal itu membuat Barcelona akan segera memberikan kontrak baru, bahkan dikabarkan Sang Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sendiri yang akan memberikan kontrak baru itu kepada Messi.

Lionel Messi

Presiden Barcelona itu berencana untuk membuat La Pulga julukan Messi bermain sampai selamanya bersama Barcelona. Bartomeu tetap akan memberikan kontrak tersebut agar Messi bisa bermain bersama Barcelona hingga beberapa musim kedepan, karena hal itu lah yang membuat Barcelona memberikan kontrak baru untuk pemain berpaspor Argentina tersebut.

" Kerja sama antara Messi dan Barcelona sendiri akan berakhir dua tahun lagi, akan tetapi kami melihat Messi masih memiliki keinginan untuk bermain lagi, maka itu kami akan memberikan kontrak kepadanya untuk bisa bermain beberapa musim lagi bersama kami. Messi sendiri adalah seorang pemimpin yang sangat jelih dalam membuat sebuah keputusan. Ketika seorang Messi masih memiliki keinginan untuk bermain maka kami akan memberikan kontak baru kepadanya" Ungkap Presiden Barcelona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax