4 Pemain Yang gagal Di Datangkan Oleh Liverpool Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019


Liverpool

BERITA BOLA TERKINI - Pasukan dari pelatih Jurgen Klopp memang berhasil menampilan pemainan yang sangat gemilang, berkat penampilan gemilang itu pun membuat Liverpool mampu bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Penampilan gemilang Liverpool bukan hanya tersaji dalam kompetisi Liga Inggris saja, akan tetapi pada kompetisi Liga Champions, berkat penampilan gemilang itu pun mampu membawa Liverpool menjadi salah satu klub kandidat juara Liga Champions 2018-2019.

Sadio Mane dan kawan-kawan berhasil melaju kebabak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bermain dibegitu banyak kompetisi membuat The Reds julukan dari Liverpool harus memiliki kedalaman skuad yang baik demi bisa menjaga kebugaran para pemainnya. Pada jendela transfer musim dingin 2019 lalu sejatinya Liverpool memiliki beberapa pemain yang masuk kedalam daftar belanja mereka.

Meskipun begitu, terdapat beberapa masalah yang harus membuat mereka gagal untuk mendatang pemain tambahan, berikut beberapa pemain yang gagal untuk didatangkan oleh Liverpool pada jendela transfer musim dingin 2019 ini.

1. Abdulkadir Omur

Abdulkadir Omar

Abdulkadir Oman adalah salah satu wonderkind yang dihubung-hubungkan dengan keinginnya untuk hengkang ke Liverpool pada jendela transfer musim dingin 2019. Dikarenakan, Pemain berpaspor Turki tersebut merupakan salah satu pemain yang memiliki talenta untuk menjadi pemain bintang dimasa depan, dan ia pun berkeinginan untuk bisa bergabung bersama Livepool.

Akan tetapi, Klub pemiliki dari pemain tersebut yakni Trabzonspor tidak ingin melepas sang pemain dalam waktu dekat, dan Trabzonspor juga menutup pintu negosiasi dengan sang pemain. Meskipun begitu, ini bukan akhir dari segalanya bagi Omur untuk bisa bergabung dengan tim-tim besar Eropa, sebab ia masih memiliki waktu yang panjang untuk bisa mengembangkan kemampuannya untuk bisa siap tampil di Liga-Liga Eropa.

2. Joao Felix

Joao Felix

Mungkin banyak yang belum mengenal salah satu wonderkind asal tim Benfica yakni Joao Felix, Felix merupakan pemain muda yang paling diminati oleh klub-klub di Eropa pada saat ini, Dan Liverpool adalah salah satu klub yang paling mengginginkan jasa pemain berpaspor Portugal pada jendela transfer musim dingin 2019.

Akan tetapi, klub pemilik sang pemain yaitu Benfica tidak ingin melepas sang pemain keklub manapun, namun apabila ada klub yang ingin mendatangkan sang pemain, maka klub itu harus merogoh kocek yang cukup dalam, sebab klausul pelepasan sang pemain itu berkisar 110 juta poundsterling.

3. Luka Jovic

Luka Jovic

Liverpool pada saat ini berupaya untuk bisa mendatangkan pemain pelapis untuk penyerang andalanya yaitu Roberto Firmino, dan pemain yang masuk kedalam target Liverpool adalah seorang pemain muda yang sedang dipinjamkan oleh Benfica keklub Bundesliga, Eintracht Frankfut yaitu Luka Jovic.

Akan tetapi, usaha Liverpool untuk bisa mendatangkan wonderkind tersebut mendapat sebuah masalah, sebab klub pemilik sang pemain engan untuk memanggil sang pemain untuk kembali dari masa peminjamannya. Kekecewaan Liverpool semakin bertambah dengan kabar Jovic telah menyetujui persyaratan yang diajukan oleh Barcelona dan Chelsea, dan pada saat ini tinggal menunggu Benfica untuk membuat keputusan tersebut.

4. Andrien Rabiot

Andrien Rabiot

Masa depan dari pemain Paris Saint-Germain yakni Andrien Rabiot, pada saat ini memang menimbulkan sebuah tanda tanya, sebab PSG dikabarkan tidak akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain, sehingga membuat pemain berpaspor Prancis tersebut tidak memiliki kejelasan untuk masa depannya.

Meskipun begitu, Rabiot merupakan target autama Livepool pada jendela transfer musim dingin 2019, yang akhirnya gagal untuk Liverpool datangkan. Dimana percobaan yang dilakukan Liverpool pada Januari lalu untuk bisa mengamankan sang pemain lebih awal mendapat respon negatif dari PSG. sebab disisi lain PSG sedang mengalami masalah dimana salah satu pemain Marco Veratti yang sempat diragukan kondisinya akibat cedera yang dialami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax