Timnas Vietnam Berhasil Lolos Ke Delapan Besar Piala Asia 2019, Setelah Berhasil Mengalahkan Timnas Yordania

Timnas Vietnam

DUBAI -  Salah satu Wakil Asia Tenggara yaitu Timnas Vietnam secara mengejutkan berhasil lolos kebabak delapan besar Piala Asia 2019 setelah berhasil mengalahkan Timnas Yordania. Timnas Vietnam berhasil lolos secara dramatis melalui babak adu penalti secara pada waktu normal hanya bermain imbang 1-1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Rashid Al-Maktoum pada hari Minggu 20/1/19, Timnas Yordania bisa dikatakan lebih diunggulkan untuk lolos kedalapan besar Piala Asia 2019, Hal itu semakin terlihat dimana Timnas Yordania sudah berhasil unggul 1-0 atas Timnas Vietnam pada babak pertama, dimana gol tersebut berhasil disarangkan oleh Abdel-Rahman pada menit ke-39.

Akan tetapi pada babak kedua Timnas Vietnam mulai berani untuk keluar menyerang, Sehingga pada menit ke-51 Timnas Vietnam berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dilesatkan oleh Nguyen Chong Puong, Setelah berhasil menyamakan kedudukan para pemain Timnas Vietnam mulai mendapatkan kepercayaan diri kembali.

Timnas Vietnam

Timnas Vietnam juga beberapa kali mengancam gawang dari Yordania. akan tetapi pertahanan dari sang lawan masih terlalu tangguh yang membuat skor 1-1 bertahan sampai peluit babak kedua dibunyikan.

Pada babak tambahan kedua kesebelasan tetap berusaha untuk bisa mendapatkan gol kemenangan, dimana jual beli serang terus terjadi antara Timnas Yordania dan Vietnam. akan tetapi skor 1-1 masih tetap bertahan sampai babak tambahan berakhir, yang dimana pertandingan pun dilajutkan kebabak adu penalti.

Timnas Vietnam pun akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam babak adu penalti, dimana dari lima penendang, empat esksekutor penalti Timnas Vietnam berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sedangkan dari lima penendang Timnas Yordania hanya dua eksekutornya yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax