Neymar Kesal Diberitakan Sebagai Pemain Tukang Diving

Neymar Da Silva

PARIS - Reputasi Neymar Da Silva sebagai salah seorang pesepakbola berbakat asal Brazil telah tercoreng semenjak Piala Dunia 2018 lalu. Hal itu terjadi karena Neymar kerap terjatuuh setelah bersentuhan dengan pemain lawan. Karena hal itulah yang membuat Neymar menjadi seorang yang dikenal dengan aksi Diving.

Setelah beraksi di Piala Dunia itu, Neymar sendiri sering menerima kritikan keras dari berbagai kalangan dari dunia sepakbola. Dimana sebelumnya a terselah mendapatkan sebuah sindiran dari salah satu legenda Manchester United yaitu Eric Cantona, dan baru-baru ini juga Neymar mendapatkan sebuah kritikan pedas dari salah satu legenda sepakbola Brazil yakni Pele, Menurutnya Neymar adalah seorang pemain yang sangat berbakat akan tetapi pada saat ini Neymar telah menyia-nyiakan bakat yang diberikan Tuhan kepadanya.

Akan tetapi Neymar sendiri tidak telalu mengambil pusing dengan kritikan yang ditujukan kepadanya, karena hal tersebut sangatlah wajar bagi setiap pemain untuk mendapatkan kritikan. Yang membuat Neymar kesal bukanlah mendapatkan sebuah kritikan.

Neymar Da Silva

Akan tetapi Neymar merasa kesal dikarenakan pandangan orang-orang kepadanya yang selalu menganggap dirinya melakukan diving.ia juga menjelaskan bahwasannya ia tidak melakukan diving tetapi ia menjelaskan bahwa ia pada saat itu benar-benar dilanggar.

" Kritikan dari Pele itu adalah sebuah hal yang sangat menarik, ketika anda bermain dan tidak mendapatkan kemenangan maka kritikan itu pasti akan datang kepada anda. Saya juga tidak pernah melakukan sebuah akting pada gelaran Piala Dunia, saya hanya menjadi seorang pemain yang dilanggar. Pada saat itu banyak orang mengatakan tentang hal itu. Saya juga sangat menghormati kritikan yang Pele buat untuk saya" jelas Neymar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax