Marco Simic Memperpanjang Kontraknya Bersama Persija Untuk Empat Musim Kedepan

Marko Simic

JAKARTA - Salah satu penyerang andalan yang dimiliki oleh klub asal ibukota Jakarta yakni Marko Simic, Memberikan sebuah kabar gembira untuk para The Jekmania, dimana penyerang berpaspor Kroasia tersebut telah melakukan perpanjangan kontrak dengan Persija Jakarta semalam empat musim kedepan.

Dengan telah dilakukannya perpanjangan kontrak dengan Simic tersebut menandakan, bahwa untuk lini serang Persija akan mendapatkan ketajaman sang pemain hingga empat musim kedepan. Keganasan Simic dalam mengoyak jala lawan sudah terbukti pada Liga 1 2018, dimana sang pemain berhasil mencetak 18 untuk Persija. Karena berkat ketajaman Simic lah yang membuat Persija bisa keluar sebagai kampiun Liga 1 pada musim lalu.

Marko Simic

Keganasan sang pemain dapat dilihat dalam pertandingan Persija melawan 757 Kepri pada lanjutan leg 1 babak 32 besar Kratngdaeng Piala Indonesia 2018 di Stadion patriot Candrabhaga, Rabu 23 Januari 2019. Pada pertandingan tersebut Persija berhasil menang dengan skor yang cukup telak 8-2, dan pada pertandingan tersebut juga Simic berhasil mencetak lima gol.

Simic juga mengatakan bahwa gol yang berhasil dibuatnya tersebut dipersembahkan untuk pada The Jekmania serta keluarganya yang ada di Kroasia. Gol-gol yang berhasil diciptakan oleh Simic itu terasa spesial dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 31 pada Rabu 23 Januari 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax