China Akan Mengelar Pertandingan Inter Milan Melawan Juventus Di Musim Depan


Inter Milan vs Juventus

BERITA BOLA - Pertandingan antara Inter Milan melawan Juventus yang akan berlangsung pada musim depan akan berlangsung di negara China, akan tetapi, pertandingan tersebut bukan terjadi pada ajang Liga Serie A Italia melainkan dalam turnament Internasional Champions Cup (ICC).

Menurut prediksinya, pertandingan Inter Milan vs Juventus akan berlangsung pada bulan Juli 2019, dan pertandingan tersebut kemungkinan akan terjadi di Kota Nanjing dan Shanghai yang direncanakan untuk mengelar laga panas dan syarat gengsi yang kerap disebut Derby d'Italia.

Pertemuan kedua tim tersebut di China adalah untuk sebuah ajang promosi gratis yang dilakukan oleh tim asal Italia tersebut. Hal itu karena, China adalah salah satu negara yang memilki penduduk terbesar ddunia, sehingga dapat membuka potensi peluang bisnis bagi Inter dan Juve sangatlah besar.

Inter Milan vs Juventus

Terlepas dari rencana tersebut, pada saat ini untuk persaingan Inter Milan dan Juventus pada Serie A Italia tidaklah begitu memanas, sebab sampai pertandingan sudah memasuki pekan ke 21, Bianconerri julukan dari Juventus masih begitu tangguh atas tim-tim asal Italia lainya.

Sampai saat ini, Juventus masih menjadi pemimpin klasemen Serie A Italia 2018-2019 dengan berhasil mengoleksi 59 poin. Juventus juga berhasil mengungguli Napoli yang ada diposisi kedua dengan jarak 11 poin. Berbeda halnya dengan Inter yang saat ini menduduki posisi ke tiga pada klasemen sementara dengan selisi 19 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Melihat statistik diatas, apabila Juventus mampu menjaga kosentrasi mereka, maka bisa dipastikan bahwa Juventus sangat berpeluang besar untuk menjadi juara Serie A Italia kedelapannya secara beruntun. Sekaligus menegaskan dominasi Juventus pada ajang Liga domestik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax