Cheilini Memilki Sebuah Alasan Memaafkan Bonucci Yang Sempat Begabung Dengan Milan

Leonardo Bonucci

JUVENTUS - Salah satu pemain bertahan yaitu Leonardo Bonucci Juventuus pernah dicap sebagai seorang penghianat oleh fans Juventus, sebab keputusan sang peman yang memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2017.

Meskipun begitu satu tahun kemudian pemain berpaspor Italia tersebut kembali bergabung dengan Bianconneri julukan dari Juventus. Akan tetapi masih terdapat sebagaian fans yang belum bisa menerima kembalinya Bonucci, hal yang berbeda justru ditunjukan oleh Giorgio Chellini.

Kesalahan yang dilakukan oleh Bonucci kepada Juventus bisa dikatakan adalah sebuah kesalahan yang lumayan berat, sebab bek andalan Timnas Italia tersebut bukan hanya sekedar berpindah klub ke Milan pada musim panas 2017 lalu. Namun diklub barunya tersebut Bonucci adalah seorang kapten selama satu musim, selain itu pada saat AC Milan bertanding melawan Juventus, Bonucci juga melakukan selebrasi dihadapana para pendukung Juventus setelah dirinya berhasil mencetak gol untuk Milan.

Leonardo Bonucci

Karena hal itulah yang membuat sebagian fans dari Juventus masih menaruh rasa benci dan kesal kepada sang pemain. Meskipun begitu Chielini adalah orang pertama yang telah menerima kehadiran Bonucci di Juventus, sebab Cheilini sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan yang telah terjalin lama dengan Bonucci.

Cheilini juga memberikan pendapat bahwa setiap orang bisa saja melakukan sebuah kesalahan, termasuk Bonucci.Meskipun begitu ia juga sudah menggap Bonucci sebagai seorang sahabatnya sendiri, karena hal itu lah yang membuat Cheilini memaafkannya. Satu hal yang perluu diketahui juga pada saat Bonucci masih membela panji AC Milan, Cheilini masih tetap berlibur bersama dengan sahabatnya tersebut ketika memiliki waktu luang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax