Akhirnya Firza Andika Secara Resmi Dikontrak AFC Tubize

Firza Andhika

TUBIZE - Salah satu pemain jebolan Tim Nasional Indonesia U-19 yakni Firza Andika, Akhirnya secara resmi dikontrak oleh salah satu klub asal Belgia yaitu AFC Tubize. Firza dikontrak oleh tim tersebut selama dua musim.

Meskipuun sudah resmi bergabuung, Firza sendirii tidak akan langsung bermain untuk tim utama, akan tetapi mantan pemain dari PSMS Medan tersebut itu akan terlebih dahulu bermain untuk tim cadangan Tubize, dibawah asuhan pelatih Philippe Thys, Firza sendiri akan bermain pada kompetisi kasta kedua Liga Belgia.


Sang pemain tersebut baru akan bergabung secara resmi ke Tubize setelah usai gelaran Piala AFF U-22 yang akan berlansung di Kamboja pada tanggal 28 Februari 2019. Pada saat ini pemain berusia 19 tahun itu sedang melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Sebelum mengambil keputusan untuk bergabung dengan Tubize, Firza sendiri sudah beberapa kali melakukan trial dengan klub dari Eropa, akan tetapi sang pemain sendiri lebih memilih untuk bergabung bersama Tubize. Kesepakatan ini  bisa terjadi berkat kolaborasi antara pemain dan agen sepakbola 2Touch Internasional, dari pihak agen sang pemain itu sendiri pun tidak bisa menutup rasa senangnnya, karena bisa membuat Firza mengembangkan kariernya ke kancah Internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax