Tottenham Diprediksikan Kalah Saat Bertanding Melawan Inter, Pochettino Anggap Itu Sebagai Motivasi Untuk Timnya


LONDON - Pertandingan yang menarik dan seru bakal tersaji didalam matchday kelima Liga Champions 2018-2019. Dimana salah satu pertandingan yang akan dimainkan di Grup B antara Tottenham Hotspur bertanding melawan Inter Milan di Wembley Stadium, pada Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Meskipun akan bermain didepan publiknya sendiri akan tetapi banyak pihak yang memprediksikan bahwa Inter Milan lah yang akan keluar sebagai pemenang pada laga tersebut.

Akibat banyaknya kabar yang berbedar ternyata telah sampa ketelinga pelatih darii Tottenham Hotspur itu sendiri yakn Mouricio Pochettino. Akan tetapi bukannya marah mendengar kabar tentang timnya itu yang dimana banyak yang lebih menggulkan tim lawan yaitu Inter Milan, justru Pochettino merasa senang mendengar kabar dimana tim nya tidak diunggulkan dalam pertandingan tersebut. Perasaan senang Pochettino itu dikarenakan ia semakin termotivasi untuk bisa membawa timnya tersebut menang pada pertandingan nanti.

Pasalnya sang pelatih menganggap itu sebagai motivasi untuk bisa membawa tim menang atas Inter Milan, serta untuk membungkam pihak-pihak yang ternyata salah dalam membuat prediksi terhadap timnya, Dikarena kan pelatih berpaspor Argentina itu lebih menyukai cara pembuktian untuk bisa mengatasi para pengkritik yang menyerang timnya.

" Itu adalah sebuah motivasi yang besar bagi timnya, dimana ketika orang-orang mengatakan bahwa akan menjadi sulit untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Inter Milan, disisi lain bagi saya itu adalah sebuah motivasi semangat yang akan saya coba buktikan kepada mereka bahwa hasil pertandingan nanti akan benar-benar berbeda dengan yang dikatakan oleh para pengkritik tim kami." Ungkap Pochettino dikutip dari Espn Sport, rabu 28/11/2018.

"Bagi saya itu adalah sebuah motivasi yang sangat untuk tim ini. Tentu saja hal ini membuat kami harus memenangkan dua pertandingan lagi, Namun kami akan terus tetap mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan itu." Tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax