Madrid Tidak Pernah Meraih Kemenangan Dalam 7 Laga Terakhir Di Saat Varane Bermain

Raphael Varane


MADRID - Raphael Varane bisa dikatakan merupakan salah satu bek terbak dinuia pada saat ini. Pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut itu sudah menjalani tahun-tahun terbaiknya pada 2018 ini. Dimana ia telah berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017-2018, mantan pemain RC Lens itu juga berhasil membawa negaranya Prancis keluar sebagai pemenang pada Piala Dunia 2018.

Dan hasil Varane disebut-sebut berhasil masuk kedalam tiga besar nominasi peraih trof Ballon dOr 2018. Akan tetapi disisi lain siapa sangka bahwa Varane justru membawa dapak negatif bagi tim nya saat ini yaitu Real Madrid, dimana dalam tujuh laga terakhir yang sudah dijalaninya bersama Los Blancos julukan dari Real Madrid tidak pernah merasakan kemenangan.


Dalam tujuh laga terakhirnya itu Varane bersama Madrid, Madrid tidak pernah merasakan kemenangan! pada periode tersebut Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya bisa meraih satu hasil imbang dan enam kali kekalahan.

Terbaru, Varane turun saat Madrid kalah 0-3 dari Eibar pada pekan ke 13 lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 yang berlansung pada hari Sabtu 24 November 2018 malam WIB. Yang menjadi pertanyaannya sekarang, kemanakah Varane disaat Madrid berhasil mencatatkan empat kemenangan beruntuk dibawah asuhan pelatih Solari?\

Pada saat itu Varane absen bermain akibat mengalam cedera. dan disaat itu pula pelatih Madrid Solari menempatkan duet bek tengah kepada Sergio Ramos dan Nacho Fernandez untuk mengawal lini pertahanan Real Madrid.

Akan tetapi setelah Varane sembuh dari cedera yang dialaminya, Madrid justru kalah dari Eibar. Menarik ditunggu apakah Varane mampu untuk menghentikan kutukan pada dirinya saat Madrd bertanding ke melawan AS Roma pada lanjutan Liga Champions 2018-2019 pada dini hari nanti?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax