Lini Serang Yang Dimiliki Oleh Liverpool Saat Ini Dianggap Buffon Sebagai Yang Terbaik Di Eropa

Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino


PARIS - Klub kaya raya asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG), saat ini memiliki sebuah tugas yang terbilang berat sebab kala harus bertanding melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Champions 2018-2019 pada hari Kamis 29 November 2018. Menjelang laga panas tersebut penjaga gawang PSG saat ini yakni Gianluigi Buffon, dengan terus terang menyatakan bahwa lini serang yang dimiliki oleh Liverpool saat ini sebagai yang terbaik di Eropa.

Penyataan yang diungkapkan oleh Buffon sendri tentunya bukanlah sebuah basa-basi belakang saja, sebab status nya saat ini ia merupakan salah satu penjaga gawang terbaik didunia. Buffon menerangkan bahwasannya trio penyerang Liverpool yang saat ini dihuni oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino selalu bsia memberikan sebuah ancaman serius bagi gawang-gawang lawannya.


Menurut Buffon, kehebatan yang dimiliki oleh lini serang Liverpool sendri terletak pada kecepatan yang dimiliki dikedua sayapnya. dengan memanfaatkan kecepatan dari kedua sayapnya tersebut, Liverpool disebut Buffon mampu membuat berbagai macam serang yang dapat mematikan tim-tim lawan. Meski begitu Buffon sendiri tentunya sudah mempersiapkan dirinya guna menghadapi ancaman yang akan diberikan oleh trio penyerang dari Liverpool tersebut.

" Liverpool adalah sebuah tim yang sangat kuat dan juga memiliki trio penyerang yang sangat menakutkan dengan hadirnya Mane, Salah, dan Firmino. Trio penyerang tersebut memiliki kecepatan yang bisa saja merepotkan lini pertahan tim-tim lawan." Ungkap Buffon seperti yang dilansirkan oleh Espn Sport.

" Sepanjang karier saya didunia sepakbola, saya sendiri sangat menyukai sebuah tantang yang dapat menguji diri saya sendiri dengan yang terbaik. Untuk saat ini anda tidak bisa memikirkan tim mana di Eropa yang memiliki tiga penyerang yang lebih baik dari Liverpool pada saat ini." Lanjut penjaga gawang asal Italia tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax