Zidane Mulai Telihat Mengikutin Les Bahasa Inggris

Zinedine Zidane


LONDON - Kabar dari pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane yang diisukan akan kembali melatih dalam waktu dekan ini semakin santer didengar setelah ia terlihat saat mengikutin les bahasa inggris. Menurut laporan dari EspnSpor, pada Sabtu (29/9/2018), Dimana keputusan Zidane untuk memperdalam bahasa inggris nya itu dianggap sebagai salah satu indikasi agar memuluskan langkahnya untuk menjadi pelatih dari Manchester United.

Man United untuk saat ini masih menjalin kerja sama dengan Jose Mourinho. Akan tetapi akibat dari hasil buruk yang didapat pada awal gelaran musim 2018-2019, membua banyak pihak merasa bahwa The Spesial One - julukan dari Mourinho akan segera diganti dari kursi kepelatihan Man United.



Salah satu kandidat pelatih yang santer didengar untuk mengantikan posisi Mourinho di Old Trafford itu adalah Zidane. Sebelum nya juga Zidane sudah pernah mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan kembali melatih setelah berlibur usai menangani Real Madrid.

Kesuksesanya dalam membawa Los Merengues-julukan dari Madrid saat menjuarai Liga Champions tiga kali secara beruntun, Membuat pelatih yang sempat menanggani Madrid itu menjadi salah satu pelatih yang paling banyak di incar oleh klub-klub.

Zidane sendiri juga pernah mengatakan bahwa dirinya baru akan kembali melatih lagi jika sudah menemukan klub yang tepat, yang mana dikatanya The Red Devils-julukan dari Man United adalah satu tim tersebut. Akibat dari penyataan itu lah yang membuat mengapa Zidane ikut serta dalam les bahasa inggris, dan hal itu dianggap sebagai pertanda bahwa pelatih berusia 46 tahun tersebut akan segera menangani Man United.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax