Menang Lawan Napoli, Allegri Puji Ronaldo Setinggi Langit


Cristiano Ronaldo


TURIN - Juventus berhasil menjaga rekor 100 persen kemenangannya di Liga Italia 2018-2019 saat berhasil mengalahkan Napoli 3-1 di Allianz Stadium, Sabtu 29 September 2018, malam WIB. Seusai berakhirnya laga tersebut, Sang pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri pun tidak  sungkan memberikan pujian atas penampilan yang ditunjukan oleh Cristiano Ronaldo pada laga tersebut.

Menurut pelatih berdarah Italia tersebut, Ronaldo sudah menunjukan permainan terbaiknya semenjak berseragam Juventus saat menghadapi Napoli. Ronaldo pada laga itu memang menjadi inspirasi dari kemenangan Juventus atas Napoli.

Bagaimana tidak, tiga gol yang dibuat oleh Juventus merupakan hasil kerja keras dari pemain berpaspor Portugal tersebut. Pada gol pertama Juventus, Ronaldo merupakan sosok yang memberikan assist kepada Mario Mandzukic sehingga pemain asal Kroasia itu bisa menyamakan kedudukan berkat sundulanya pada menit ke 26.

Berkat dari gol itu, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, karena Napoli sebelumnya membuka keunggulan terlebih dahulu melalui kaki Drien Mertens pada menit ke 10. Mandzuki bahkan membawa Juventus berbalik unggul saat memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Ronaldo.

Kemudian gol kemenangan Juventus berhasil dicetak oleh Leonardo Bonucci pada menit ke 76 yang dimana merupakan hasil dari assist yang diberikan oleh Ronaldo. melihat pada hal itu bisa dibilang Ronaldo merupakan pemain kunci Juventus saat menaklukan Napoli.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax