David Luiz Beberkan Kunci Dari Performa Apik Chelsea Pada Musim Ini




LONDON - Chelsea baru saja menjalankan sebuah pertandingan yang berat pada pekan ketujuh Liga Inggris 2018-2019 saat menjamu Liverpool, di Stadion Stamdford Brige, Minggu 30 September 2018, dini hari WIB. Pada laga tersebut Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Liverpool sehingga The Reds julukan dari Liverpool berhak untuk mendapatkan satu poin.

Menilai dari performa yang telah ditunjukan oleh Chelsea pada laga tersebut, David Luiz akhirnya membeberkan kunci dari performa apik yang ditunjukan oleh Chelsea ialah kebahagiaan yang dibawa oleh pelatih Maurizio Sarri dengan filosofi sepakbola menyerangnya. Dengan permainan yang lebih menekankan pada usah mencetak gol itu maka Chelsea pun bisa tampil impersif, menurut Luiz.

Sejatinya Chelsea bisa meraih kemenangan atas Liverpool sebab tim asuhan dari Sarri itu bisa unggul lebih dulu melalui gol yang di buat oleh Eden Hazard pada menit ke 24, Akan tetapi gol balasan yang dibuat oleh Daniel Sturridge satu menit sebelum pertandingan selesai membuat Chelsea gagal meraih kemenangan yang sudah ada didepan mata.

Hasil yang diraih Chelsea atas Liverpool itu pun kini membuat tim asuhan Sarri tersebut belum menderita kekalahan dimusim ini pada semua ajang kompetisi. Apabila Chelsea bisa melanjutkan performa menakjubkan itu, maka Chelsea bisa dipastikan bisa meraih setidaknya satu trofi pada musim ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuplikan Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 Real Madrid vs Ajax